Jumat, 20 Juni 2014

Fitur Keamanan Ekstra New Honda Freed

Untuk melindungi kebersamaan Anda sekeluarga, New Honda Freed dilengkapi dengan sistem pengamanan canggih yang telah lolos uji coba dan mendapat predikat keselamatan tingkat dunia.

Bintang 6 dari JNCAP
PASSIVE SAFETY
Melindungi saat terjadi kecelakaan.



Dual SRS Front Airbags         
Saat terjadi benturan frontal, airbag bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang di depan.
Pretensioner With Load Limiter
Ketika terjadi tabrakan keras, pretensioner akan mengencangkan sabuk pengaman, sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan.
Load Limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebih pada bagian dada sehingga mencegah cedera.
Konstruksi Bodi Yang Protektif
Konstruksi bodi dengan G-CON + ACE™ yang sangat protektif, menyerap dengan efektif sebagian besar energi yang dihasilkan saat terjadi benturan dari berbagai sisi dan meminimalkan kerusakan pada kabin penumpang. Selain itu bodi juga dirancang dengan teknologi Advanced Compability Engineering (ACE™), sehingga meningkatkan keselamatan dari benturan dengan kendaraan lain yang berbeda ukuran.
G-CON + ACE™
G-CON (G-Force Control Technology), teknologi orisinil Honda yang mampu menyalurkan dan meredam benturan yang hebat saat terjadi tabrakan. Dengan demikian keselamatan pengendara lebih terjaga, kabin tetap aman dan utuh.

ACE™ (Advanced Compatibility Engineering)
Rancangan struktur rangka tercanggih memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kerndaraan yang berbeda ukuran.



ACTIVE SAFETY
Mencegah terjadi tabrakan.

ABS & EBD
Fitur ABS (Anti-lock Braking System) mencegah penguncian roda saat pengereman mendadak.
Fitur EBD (Electronic Brake-Force Distribution) mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan.
Kualitas Perlindungan Yang Telah Terbukti
New Honda Freed telah melalui uji tabrak menyeluruh di Real World Crash Test Facility Honda di Tochigi, Jepang dan meraih predikat keselamatan tingkat dunia (6 bintang) dari Japan New Car Assessment Program.
Perlindungan Bagi Pejalan Kaki
  1. Hood structure. Struktur yang meredam benturan sehingga menghindarkan cedera pada pejalan kaki.
  2. Hood Hinge Structure. Meredam energi benturan ketika pejalan kaki jatuh diatas kap mesin.
  3. Front Fender. Struktur yang dapat meminimalkan cedera pada kaki pejalan kaki ketika tertabrak.
  4. Wiper Pivot. Wiper didesain agar tidak melukai pejalan kaki saat mengalami tabrakan.
  5. Bumper. Bumper didesain agar dapat menyerap energi saat terjadi tabrakan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar