Garansi 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu)
Anda tidak perlu ragu lagi saat memilih produk Honda dengan jaminan selama
3 tahun atau 100.000 KM sebagai wujud dari perlindungan Honda terhadap
kualitas produk – produknya.
|
|
Garansi Honda Extra Care – Extended (2 tahun atau 40.000 KM)
Layanan purna jual perpanjangan masa garansi standar. Dengan membayar
sejumlah uang, masa garansi kendaraan Anda akan dijamin sampai 2 tahun atau
40.000 KM setelah masa garansi standar berakhir.
|
|
Garansi Spare Parts 12 bulan atau 20.000 KM (mana yang tercapai lebih
dahulu)
Sekarang Anda bisa semakin tenang berkendara dengan mobil Honda berkat jaminan garansi 1 tahun bagi para konsumen yang mengganti suku cadang asli Honda. Semakin lengkap dengan sistem One Price Policy untuk mendapatkan suku cadang asli Honda dan harga yang seragam di seluruh Indonesia. |
|
Honda Experience Card
Dengan menunjukkan Honda Experience Card, Anda memperoleh berbagai keuntungan (syarat dan ketentuan berlaku), seperti:
24-Hours Emergency Roadside & Towing Assistance. Experience Honda Membership Nikmati layanan purna jual ekslusif persembahan dari Experience Honda Membership. Saat Anda mengalami gangguan pada kendaraan atau membutuhkan layanan saat keadaan darurat, kapan saja dan dimana saja, hubungi nomor Emergency Hotline 24 jam di 0-800-14-46632 (HONDA) atau Direct Line di (021) 34511-153. |
|
Honda Automobile Oil
Gunakan Honda Automobile Oil, oli mesin yang diformulasikan secara khusus dan paling direkomendasikan untuk mobil Honda. Menjaga kinerja mesin lebih optimal dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik sehingga lebih ramah lingkungan. |
|
www.hondaisme.com
Sebuah website komunitas bagi para pecinta Honda, dimana Anda dapat menjalin komunikasi antar anggota, meng-upload foto dan video, menulis blog, membangun komunitas, serta berinteraksi dengan pengguna lain melalui fasilitas forum. |
|
Honda iMobili (Honda Intelligent Mobility System in-Hand)
Honda mempersembahkan inovasi interaktif terbarunya, Honda Intelligent Mobility System in-Hand merupakan sistem aplikasi pertama di Indonesia yang dikembangkan oleh ATPM untuk platform Blackberry dengan fitur – fitur canggih seperti informasi terbaru dengan sistem pushmail, reminder system interaktif, hingga sistem navigasi GPS untuk menemukan lokasi dealer – dealer Honda di seluruh Indonesia. |
|
Honda Customer Care
Layanan purna jual untuk konsumen sebagai bukti dedikasi Honda terhadap kepuasan Anda. Dengan tenaga operator yang ramah dan professional, siap menjawab dan menindaklanjuti segala masukan dan permasalahan kendaraan Anda. |
Rabu, 04 Juni 2014
Layanan Purna Jual New Honda Jazz
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar